Thursday, November 2, 2017

Review Celebon My Tomato Juicy Gel "Face & Body"



 3 variant celebon Shooting gel :
 - Aloe Vera (Hijau) : No sticky
 - Tomato (Merah) : kulit yg kurang terawat/menua
 - Lemon (Kuning) : untuk membantu mengencangkan



          secara keseluruhan gel ini adalah pelembab multifungsi dalam bentuk gel dapat digunakan sebagai perawatan kulit memerah setelah terkena paparan sinar matahari, penenang sehabis waxing, pelembab untuk kulit kasar dan dapat juga digunakan untuk masker mata disaat mata terasa lelah. Gel ini selain dapat digunakan untuk kulit, bisa juga dipakai untuk perawatan rambut rontok dan perawatan kuku yang kusam.
         Celebon ini merupakan salah satu produk korea, awalnya aku tau produk Celebon ini cuma mask sheetnya yang berbentuk masker topeng dan itu lumayan bagus menurut aku, produk ini termasuk yang mudah ditemui di drugstore. Aku nemu soothing gel ini di Watson sekitar awal tahun  ada 3 variant harganya sekitar Rp 109.000 untuk ukuran 250ml lumayan ya harganya, apalagi untuk kantong mahasiswa kaya aku. Jadi awalnya cuma sekedar penasaran dan akhirnya beli ga ya? beli gak ya?
          udah beberapa minggu bolak-balik buat mastiin masi ada apa enggak karna waktu itu kulit aku emang lagi kering parah dan kusam. aku sempet nyoba-nyobain juga di storenya, segelnya udah ada yang kebuka kayanya ada yang jail ngebukain mungkin karna penasaran juga kali ya. aku sempet nyobain shooting gel aloe vera Holika-holika dan ini emang bagus banget sih dibanding Celebon tapi harganya lumayan banget sekitar 200rban buat isi 250ml dan akhirnya aku memutuskan buat beli shooting Gel yang variant Tomat (kenapa bukan yang aloe vera, kebetulan pas aku beli ini lagi diskon dan aloe veranya abis).



         aku udah pakai shooting gel ini kurang lebih sekitar 2bulanan kayanya dan ini berhasil di aku, kulit aku yang awalnya kering kusam kegores mutih gitu sekarang udah mulai lembab. aku juga rajin ngolesin dikulit kaki aku karna kulit kaki aku kering dan ada beberapa kaya kapalan karna keteken sepatu kalau udah siang dan efek handbodynya udh mulai ilang, bagian yg kapalan itu bakalan yang ngemutih dan ketara banget terus kaki aku juga belang karna keseringan pakai flatshoes, sekarang kapalannya udh mulai lunak gitu tapi buat belang ga terlalu ngebantu sih.
         shooting gel ini juga sering aku pakai sebelum skin care rutin aku dan buat ngapus make up sebelum cuci muka, efeknya di aku mukanya jadi lebih lembab dan ga terlalu berminyak kalo siang.
sekian review dari aku, mungkin buat next review aku mau nyobain shooting gel korea lainnya, nunggu yang ini habis dulu. hehe. .


Salam hangat "WINDIWIDI" 
 





No comments:

Post a Comment