Nama Brand
|
: Bambu
Spa
|
Tahun
Berdiri
|
: 2008
|
Badan
Hukum
|
: PT.
Louise And Chelsea Indonesia
|
Pemilik
|
: Trisya
Suherman
|
Jumlah
Outlet
|
: 5
|
BEP
|
: 23
bulan
|
Minimal
Investasi
|
: Rp.
348.000.000,-
|
Royalty
|
: 5%
|
TENTANG BAMBUSPA
BambuSpa
telah berdiri pada tanggal 8 Agustus 2008. Dengan latar belakang Sarjana
Ekonomi yang disandang oleh Trisya Suherman, wanita kelahiran Jakarta ini
mendedikasikan hobby dan mimpinya dengan mangawali usahanya membuka sebuah
pusat kecantikan dibidang spa dengan nama BambuSpa. Pertama kali BambuSpa
berlokasi di Mutiara Taman Palem, Cengkareng yang kini telah menjadi kantor
pusat sekaligus training centre.
Banyaknya permintaan dari pelanggan setia akan produk
yang digunakan BambuSpa, membuat Trisya melebarkan sayapnya dengan mendirikan
PT. Louise And Chelsea Indonesia (PT. LNC) yang nantinya akan membawahi
BambuSpa serta label produk yang akan dikeluarkan oleh BambuSpa.
Dengan ketertarikan Trisya terhadap kekayaan bahan –
bahan Asia, maka beliau pun mengembangkan beberapa produk untuk melengkapi
BambuSpa, yaitu dengan menciptakan produk yang memiliki keharuman yang khas
yang hanya dimiliki oleh BambuSpa yaiutu sakura Japanese.
Selain itu BambuSpa juga mengembangkan beberapa produk
yang mengadopsi keunggulan beras sebagai bahan utamanya dan menciptakan
beberapa variant fragrance, seperti ; rose, lavender, jasmine dan green tea.
Dengan memadukan kekayaan alam serta kecanggihan
teknologi, BambuSpa yakin produk yang dikeluarkannya akan sangat diminati oleh
masyarakat khususnya para pelanggan setia dari BambuSpa.
Karena melihat kebelakang akan sejarah bahwa saat
serangan bom Hiroshima dan Nagasaki di Jepang saat perang dunia kedua, tanaman
bambu adalah satu – satunya tanaman yang tetap bertahan hidup. Bahkan bambu
diperkirakan merupakan tanaman yang sudah ada sejak 200 juta tahun lalu.
Ini melambangkan harapan bahwa BambuSpa dapat bertahan
dengan kuat dalam melalui pasang surut di dunia usaha dan segala jenis segala
permasalahan intern maupun ekstern, serta mampu bertahan sekian lama untuk
selalu hadir dan memuaskan para pelanggannya.
Untuk logo sendiri, BambuSpa menggunakan 3 warna yang
menjadi symbol, yaitu coklat, warna yang melambangkan stabilitas dan dapat
diandalkan serta mewakili unsur tanah dan kayu. Hijau, warna yang melambangkan
ketenangan, keseimbangan, pertumbuhan, kelimpahan dan healing. Cream, warna
yang melambangkan ketenangan dan elegan.
Sehingga makna dari perpaduan ke – 3 warna utama
BambuSpa tersebut adalah bahwa dengan mengacu pada design yang elegan,
perusahaan ini diharapkan akan semakin maju dan berkembang kea rah yang lebih
baik, serta mamberikan kenyamanan dan ketenangan di hati para konsumen, mitra
kerja dan para staff dengan di dukung oleh pondasi yang kuat serta stabil.
Selain itu, karena BambuSpa sendiri merupakan spa yang
di khususkan bagi para wanita, BambuSpa memilki perencanaan ke depan untuk
dapat turut bersumbangsih bagi para wanita yang mengidap penyakit kanker. Yaitu
dengan menyumbangkan 1% dari setiap treatment kepada Yayasan Kanker Wanita
Indonesia.
BambuSpa berharap bantuan ini dapat sedikit memotivasi
para wanita, baik pelanggan setia kami maupun para wanita pengidap kanker
tersebut untuk dapat hidup lebih baik dan berguna bagi sesama.
7 ATURAN PELAYANAN DI BAMBUSPA
- Senyum (smile)
- Salam (regard)
- Tanya (question)
- Jelaskan (explain)
- Permisi (excuse)
- Terima kasih (thank you)
- Silahkan, datang kembali (come back again , please)
KEUNGGULAN BAMBUSPA
- Menyajikan produk yang berkualitas, beda dengan produk lain, natural, aman serta teruji secara klinis
- Memiliki pusat pelatihan (training center) SDM sendiri, sehingga menghasilkan para terapis yang berkualitas.
- 1% dari setiap treatment yang dilakukan di BambuSPA, akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Wanita Indonesia
sumber :
www.http://plasafranchise.com/
No comments:
Post a Comment