Sunday, November 16, 2014

franchise




Nama Brand
: Bambu Spa
Tahun Berdiri
: 2008
Badan Hukum
: PT. Louise And Chelsea Indonesia
Pemilik
: Trisya Suherman
Jumlah Outlet
: 5
BEP
: 23 bulan
Minimal Investasi
: Rp. 348.000.000,-
Royalty
: 5%

TENTANG BAMBUSPA
          BambuSpa telah berdiri pada tanggal 8 Agustus 2008. Dengan latar belakang Sarjana Ekonomi yang disandang oleh Trisya Suherman, wanita kelahiran Jakarta ini mendedikasikan hobby dan mimpinya dengan mangawali usahanya membuka sebuah pusat kecantikan dibidang spa dengan nama BambuSpa. Pertama kali BambuSpa berlokasi di Mutiara Taman Palem, Cengkareng yang kini telah menjadi kantor pusat sekaligus training centre.
Banyaknya permintaan dari pelanggan setia akan produk yang digunakan BambuSpa, membuat Trisya melebarkan sayapnya dengan mendirikan PT. Louise And Chelsea Indonesia (PT. LNC) yang nantinya akan membawahi BambuSpa serta label produk yang akan dikeluarkan oleh BambuSpa.
Dengan ketertarikan Trisya terhadap kekayaan bahan – bahan Asia, maka beliau pun mengembangkan beberapa produk untuk melengkapi BambuSpa, yaitu dengan menciptakan produk yang memiliki keharuman yang khas yang hanya dimiliki oleh BambuSpa yaiutu sakura Japanese.
Selain itu BambuSpa juga mengembangkan beberapa produk yang mengadopsi keunggulan beras sebagai bahan utamanya dan menciptakan beberapa variant fragrance, seperti ; rose, lavender, jasmine dan green tea.
Dengan memadukan kekayaan alam serta kecanggihan teknologi, BambuSpa yakin produk yang dikeluarkannya akan sangat diminati oleh masyarakat khususnya para pelanggan setia dari BambuSpa.
Karena melihat kebelakang akan sejarah bahwa saat serangan bom Hiroshima dan Nagasaki di Jepang saat perang dunia kedua, tanaman bambu adalah satu – satunya tanaman yang tetap bertahan hidup. Bahkan bambu diperkirakan merupakan tanaman yang sudah ada sejak 200 juta tahun lalu.
Ini melambangkan harapan bahwa BambuSpa dapat bertahan dengan kuat dalam melalui pasang surut di dunia usaha dan segala jenis segala permasalahan intern maupun ekstern, serta mampu bertahan sekian lama untuk selalu hadir dan memuaskan para pelanggannya.
Untuk logo sendiri, BambuSpa menggunakan 3 warna yang menjadi symbol, yaitu coklat, warna yang melambangkan stabilitas dan dapat diandalkan serta mewakili unsur tanah dan kayu. Hijau, warna yang melambangkan ketenangan, keseimbangan, pertumbuhan, kelimpahan dan healing. Cream, warna yang melambangkan ketenangan dan elegan.
Sehingga makna dari perpaduan ke – 3 warna utama BambuSpa tersebut adalah bahwa dengan mengacu pada design yang elegan, perusahaan ini diharapkan akan semakin maju dan berkembang kea rah yang lebih baik, serta mamberikan kenyamanan dan ketenangan di hati para konsumen, mitra kerja dan para staff dengan di dukung oleh pondasi yang kuat serta stabil.
Selain itu, karena BambuSpa sendiri merupakan spa yang di khususkan bagi para wanita, BambuSpa memilki perencanaan ke depan untuk dapat turut bersumbangsih bagi para wanita yang mengidap penyakit kanker. Yaitu dengan menyumbangkan 1% dari setiap treatment kepada Yayasan Kanker Wanita Indonesia.
BambuSpa berharap bantuan ini dapat sedikit memotivasi para wanita, baik pelanggan setia kami maupun para wanita pengidap kanker tersebut untuk dapat hidup lebih baik dan berguna bagi sesama. 
7 ATURAN PELAYANAN DI BAMBUSPA
  1. Senyum (smile)
  2. Salam (regard)
  3. Tanya (question)
  4. Jelaskan (explain)
  5. Permisi (excuse)
  6. Terima kasih (thank you)
  7. Silahkan, datang kembali (come back again , please)
KEUNGGULAN BAMBUSPA
  1. Menyajikan produk yang berkualitas, beda dengan produk lain, natural, aman serta teruji secara klinis
  2. Memiliki pusat pelatihan (training center) SDM sendiri, sehingga menghasilkan para terapis yang berkualitas.
  3. 1% dari setiap treatment yang dilakukan di BambuSPA, akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Wanita Indonesia


sumber :
www.http://plasafranchise.com/

No comments:

Post a Comment