Sunday, December 31, 2017

HolikaHolika Aloe Vera Gel Review

holaaaaaa ~ ~ ~
kali ini aku mau review pemakaian shooting Gelnya HolikaHolika sekitar 2-3 bulan belakangan ini, sebelumnya aku udah pernah review pemakaian Celebon My Tomato Juice bisa cek postingan aku sebelumnya ya :)

Aloegel dari Holika ini mengandung 99% aloevera, fungsinya hampir sama kaya aloegel pada umumnya yaitu pelembab multifungsi dapat digunakan sebagai perawatan kulit memerah setelah terkena paparan sinar matahari, penenang sehabis waxing, pelembab untuk kulit kasar dan dapat juga digunakan untuk masker mata lelah. Kesan pertama kali nyoba, aloegelnya kerasa lebih kentel dan agak keganggu sama wanginya yang lumayang nyengat, wanginya kaya deodorant nivea beda sama aloegelnya celebon wanginya ga terlalu ketara. 
dari segi packaging ini lucu banget kaya lidah buaya gitu botolnya dan dilubang tubenya itu kaya ada karet jadi aloevera yang keluar itu ga tumpah-tumpah dan aolevera yang keluar itu juga pas buat di aplikasiin ke satu muka sampe leher jadi lebih berasa higienis.

HolikaHolika aloegel ini bisa kalian beli di drugstore kaya guardian atau watson sekitar Rp 205.000 untuk yang 250mL dan yang travelsize Rp 78.000 untuk ukuran 55mL atau bisa beli dionline juga. aku dapet aloegel ini di officialshopnya Holika di shopee pas promo Rp145.000 dan kemarin sempet beli lagi di onlineshop korea di shopee juga cuma Rp 120.000 ukuran 250mL dan itu produk asli kok (beli disini karna di official shop udah ga diskon)

review pemakaian dari aku selama kurleb 3 bulan dan aloeveranya juga mau habis juga karna kseringan dipake :)

baiknya diaku :
  • buat dijadiin masker ini lumayan kerasa enak dan muka aku jadi berasa agak lembab dan cerahan sekarang 
  • ini enak dipake buat kompres mata, apalagi kalo dimasukin kulkas jadi berasa ringan matanya
  • aku kadang suka usil mencetin jerawat, aku suka olesin ini dijerawatnya jadi ga membekas item gitu
  • aku akhir-akhir ini suka olesin aloegel ini ke keti aku sebelum pake deodorant, dan saat beraktifitas keringet di keti jadi ga bau dan keti aku jadi agak cerahan dan ga kasar.
kurang suka : 
  • kurang enak diolesin sebelum skincare, muka jadi rada lengket
  • kalo dijadiin masker pas malem gitu gaenak dibawa tidur ampe pagi, harus dicuci sebelum tidur karna lengket dan kalo aku biarin ampe pagi malah nimbul jerawat kecil gitu (mungkin karna debu)
  • wanginya kadang bikin bete kalo lagi ga mood 
  • kurang enak dipake buat bersihin makeUp ataupun bersihin muka tanpa makeup

overall aku suka sama aloegel ini apalagi dia bisa ngebantu di area keti (hahahah) karna aku suka keganggu kalo seharian diluar trus takut bau keti trus kecium orang pas aku lewat. aku sempet ngeracun temen-temen aku juga pas beli holikaholika ini dan ada sekitar 5 orang yang ikutan beli tapi mereka beli yang travelsize buat coba-coba dan gasemua ternyata yang cocok ada satu temen aku yang emang acne prone dan dia bilang dia gacocok dan si holikaholika ini malah bikin jerawat dia makin keluar banyak akhirnya dia stop make holikaholika tapi buat selebihnya jenis muka mereka yang normal, oily dan kombinasi dan mereka cocok-cocok aja dan udah ada yang upgrade ke yang size 250mL. 

sekian review dari aku mudah-mudahan bisa ngebantu. ooooiya, boleh dong bagi pengalaman kalian juga dikolom komentar tentang skincare terutama aloegel :) ditunggu komentar-komentarnya


Salam hangat "WINDIWIDI" 
 

No comments:

Post a Comment